5 Pemain Beruntung yang Sempat Pindah Ke MU

By On Monday, December 11th, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

5 Pemain Beruntung yang Sempat Pindah Ke MU

News.uboplay.info – Tampil bagi tim selevel Manchester United merupakan sebuah pencapaian yang sangat membanggakan dalam sepakbola. Pasalnya, Manchester United termasuk tim tersukses di Inggris dengan memenangi 20 gelar liga dan tiga titel Liga Champions.

5 Pemain Beruntung yang Sempat Pindah Ke MU

Setan Merah MU juga sempat dibela pemain berbakat selevel Cristiano, Beckham, Giggs, Cantona, Rooney, Scholes dan masih banyak lagi. Alhasil, mereka sealu terbuka dengan kehadiran pemain hebat di Old Trafford.

Tetapi, ada pemain yang dinilai beruntung bisa tampi bersama Manchester United. Padahal, mereka hanya sedikit berkontribusi.

Siapa saja yang dimaksudkan? Berikut daftar 5 pemain beruntung yang sempat bergabung ke Manchester United

1. Adnan Januzaj

Banyak yang terkejut saat Adnan Januzaj meneken kontrak senilai 30 ribu pounds per pekan di Manchester United, beberapa hari sesudah bermain pertama kalinya bagi tim. Awal karir Januzaj bersama MU sangat bagus sesudah melesatkan dua gol pada debut penuhnya sekaligus memawa Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Sunderland.

Dia dinilai termasuk pemain muda paling berbakat di Eropa dan sepertinya memiliki karir cerah. Dia dinilai sebagai pemain masa depan MU dan ditakdirkan sukses bersama tim.

Tetapi, karir Januzaj mengalami penurunan sesudah musim debutnya yang sangat hebat dan empat tahun kemudian, dia dilepas ke Real Sociedad dengan mahar 9,8 juta pounds. Dia mencatat 63 pertandingan bagi Manchester United, mengoleksi lima gol. Dia tak pernah bisa mendapat kepercayaan dirinya kembali dan sempat berstatus pinjaman ke sejumlah tim tanpa meraih kesuksesan.

2. Gabriel Obertan

Obertan bergabung ke Manchester United dengan mahar tiga juta pounds dari Bordeaux pada musim panas 2009. Winger itu digaet untuk menggantikan Cristiano ROnaldo, tetapi dia gagal total sepanjang dua musim membela MU.

Dia tak pernah lagi bermain reguler di Bordeaux dan itu merupakan salah satu perjudian Sir Alex Ferguson yang tak berbuah manis. Ia menjalani 28 pertandingan bagi MU dan hanya mengoleksi satu gol. Obertan tak pernah bisa menandingin laju sepakbola Liga Uama Inggris dan akhirnya dilepas ke Newcastle United pada tahun 2011.

Fakta bahwa dia membela empat tim sesudah meninggalkan Old Trafford, mengindikasikan betapa beruntungnya dia sempat tampil bagi Man Utd. Dia mengoleksi 14 gol dari 200 laga lebih di tingkat klub. Pemain berumur 28 tahun itu sekarang tampil bagi Levski Sofia.

3. Juan Sebastian Veron

Diboyong dari Lazio pada tahun 2001 dengan mahar senilai 24,3 juta pounds yang menjadi pembelian termahal di sepakbola Inggris saat itu. Tetapi, Veron hanya bertahan selama dua tahun di MU.

Banyak tekanan diberikan mengingat banderolnya namun dia tak memenuhi harapan. Dia gagal beradaptasi dengan tuntutan permainan sepakbola Inggris dan kesulitan bermain konsisten. Dia mencatat 42 pertandingan di Liga Utama Inggris bagi Manchester United dan mengoleksi enam gol.

Ferguson dengan senang hati menerima penawaran Chelsea saat Veron pergi dari Old Trafford sesudah menjalani dua tahun yang kurang sukses.

Karirnya pun tak sukses bersama Chelsea dan dia berstatus pinjaman berulang kali. Dia meninggalkan Chelsea pada tahun 2007 sesudah hanya mencatat tujuh pertandingan bagi The Blues. Dia akhirnya kembali ke Argentina sesudah pergi dari Chelsea.

Veron dinilai banyak orang sebagai salah satu blunder termahal yang dibuat Sir Alex Ferguson dalam sepanjang karirnya.

4. Anderson

Pemain Brasil Ini bergabung ke Manchester United dengan mahar senilai 30 juta euro dari Porto pada musim panas 2007. Dia mencatat 37 pertandingan bagi Setan Merah MU pada debutnya dan menerima penghargaan Golden Boy pada tahun 2008.

Diketahui mengingat visi dan kekuatannya, Anderson mememiliki pernanan sebagai gelandang box-to-box di MU. Dia tampil dalam 181 laga dan mengoleksi sembilan gol. Dia tak pernah membawa performanya ke tingkat selanjutnya dan permainannya mengecewakan dalam beberapa kesempatan.

Anderson tak mampu menembus sektor tengah MU secara reguler dan akhirnya bergabung ke tim asal Brasil, Internacional, pada tahun 2015. Walaupun membela Mu sepanjang tujuh setengah tahun, karir Anderson akan selalu diingat sebagai kegagalan.

5. Bebe

Manchester United menghabiskan dana senilai 7,4 juta pounds untuk penyerang yang tak pernah dilihat Sir Alex Ferguson. Pemain asal Portugal bergabung dari Vitoria de Guimaraes pada tahun 2010.

Bebe membela Manchester United sepanjang empat tahun, mencatat tujuh pertandingan dan hanya mengoleksi dua gol. Dia sempat berstatus pinjaman ke sejumlah tim namun tak ada yang membantunya mencapai tingkat yang diharapkan di MU. Ia kesulitan bermain konsisten di depan gawang dan tak terlihat seperti pemain MU.

Bebe bergabung ke Benfica pada tahun 2014 tetapi ceritanya tetap sama. Dia berstatus pinjaman ke sejumlah tim sebelum pindah. Sekarang Bebe tampil bagi tim Spanyol, Eibar.

5 Pemain Beruntung yang Sempat Pindah Ke MU | uboplay | 4.5