PSSI Respon Permintaan Tak Ingin Degradasi Semen Padang

By On Tuesday, November 14th, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

PSSI Respon Permintaan Tak Ingin Degradasi Semen Padang

News.uboplay.info – Semen Padang telah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan sesudah menutup Liga 1 musim ini dimana hanya finis di posisi 16 dengan raihan 35 poin. Atau tertinggal dua poin dari Perseru Serui di posisi 15 klasemen akhir.

PSSI Respon Permintaan Tak Ingin Degradasi Semen Padang

Hal itu tentu mengejutkan karena status Semen Padang sebagai klub ternama yang langganan bersaing di papan atas. Manajemen Kabau Sirah pun berharap mereka selamat.

CEO PT. Semen Padang, Iskandar Z. Lubis mengaku bahwa mereka sudah menghubungi PT LIB selaku operator kompetisi dan PSSI soal perubahan format kompetisi musim depan.

Pihak Semen Padang meminta kompetisi Liga 1 musim depan berisikan 24 tim dan dibagi dua wilayah. Hal tersebut dijadikan harapan Semen Padang supaya tetap bertahan di Liga 1, bersama Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan.

Merespon hal tersebut, wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono, yang ditemui di kantar PSSI, Senin (13/11) masih enggan merespon. “Peraturan tetap peraturan dan klasemen akhir dari kompetisi juga telah berakhir dan itu yang menjadi refrensi,” katanya.

“Keputusan lain tidak dalam kewenangan apapun yang ada di PSSI per hari ini (kemarin). Kecuali kongres nanti ada mendapat masukan atau apapun. Semoga tak ada rumor yang berlebihan terkait hal itu,” tutupnya.

PSSI Respon Permintaan Tak Ingin Degradasi Semen Padang | uboplay | 4.5