Persija Targetkan Kemenangan Atas Bhayangkara

By On Tuesday, November 7th, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

Persija Targetkan Kemenangan Atas Bhayangkara

News.uboplay.info – Persija Jakarta takkan main mata saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan terakhir Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11). Sebagaimana diketahui, Bhayangkara sekarang masih mempunyai asa menjadi juara apabila sukses meraih kemenangan atas Madura United (8/11) dan Persija.

Persija Targetkan Kemenangan Atas Bhayangkara

Persija sendiri mempunyai target untuk tetap menghuni posisi lima besar. Itu agar mereka bisa tampil di kompetisi Asia musim depan.

Alhasil, kemenangan menjadi kewajiban bagi Macan Kemayoran dalam pertandingan itu. Hal tersebut dijelaskan manajer Persija, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues.

“Saya sadar Pak Gede Widiade [selaku direktur utama Persija] sempat memegang Bhayangkara dan sekarang dia ke Persija. Ada juga sejumlah pemain seperti Muhammad Hargianto dan Rudi Widodo yang dulu mantan pemain Bhayangkara. Saya rasa semua bakal tampil profesional dan kerja yang terbaik bagi Persija,” ungkap Teco sebagaimana dilansir situs resmi Persija.

“Kita sadar Bhayangkara mau juara dan kami memiliki target manis. Kami takkan memberi poin pada Bhayangkara,” jelas manajer asal Brasil itu.

Dari pertemuan terakhir keduanya pada paruh pertama, Persija memang berhasil meraih kemenangan melalui gol semata wayang Bruno da Silva Lopes pada menit akhir paruh kedua. Tim ibu kota pun sekarang tengah dalam tren positif, sesudah bisa meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir.

“Kemungkinan mereka ingin membalas kekalahan pada putaran pertama lalu. Kami pun harus sepenuhnya fokus. Tekanan bakal datang dari mereka mengingat kami sudah meraih kemenangan pada tiga laga beruntun,” tutup Teco.

Hal serupa juga disampaikan Gede selaku direktur utama Persija. “Persija tetap bakal ngotot untuk menghadapi Bhayangkara,” ungkap Gede.

Sebelumnya, pertandingan keduanya direncanakan untuk digelar pada Jumat (10/11) nanti. Tetapi jadwal tersebut diundur menjadi Minggu (12/11), karena PT Liga Indonesia Baru memang ingin memainkan secara bersamaan tim yang masih berpotensi keluar sebagai juara. Selain Bhayangkara, ada juga Bali United dan Madura United yang masih mempunyai peluang untuk juara Liga 1 2017.

Persija Targetkan Kemenangan Atas Bhayangkara | uboplay | 4.5