Paulo Sergio Ungkap Penyesalan Meski Bhayangkara Juara

By On Saturday, November 11th, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

Paulo Sergio Ungkap Penyesalan Meski Bhayangkara Juara

News.uboplay.info – Paulo Sergio sukses mencapai sukses di Bhayangkara FC dengan menjadi juara kompetisi Liga 1 2017. Berstatus marquee player, Paulo menjadi sosok penting tim meskipun tampil di Indonesia merupakan sesuatu hal baru.

Paulo Sergio Ungkap Penyesalan Meski Bhayangkara Juara

Pencapaian mantan pemain Sporting CP tersebut juga menarik perhatian dari media Portugal, Sapo Desporto. Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku senang dengan pencapaian yang diraihnya, tetapi merasakan sedikit penyesalan.

“Bhayangkara bahkan bukan calon (juara) mengingat adalah tim baru, kami hanya menargetkan lima hingga enam besar di kompetisi Indonesia. Tim ini bahkan tak teraftar untuk kompetisi Asia,” jelasnya.

“Gelar ini merupakan hal yang tidak terduga, namun itu merupakan puncak dari musim yang sangat hebat dan saya hanya menyesal bahwa tim ini tak bisa terdaftar untuk bersaing di kompetisi Asia,” imbuhnya.

Memang, walaupun berhasil memenangi gelar juara Liga 1 2017, Bhayangkara tidak bisa tampil di Liga Champions Asia ataupun Piala AFC tahun depan karena tidak bisa mendapat lisensi klub profesional AFC.

Sembilan gol dikoleksi Paulo pada 28 pertandingan di kompetisi Liga 1 musim ini. Performa impresif Paulo membuatnya menjadi nomine Pemain Terbaik Liga 1 bersama Sylvano Comvalius dan Willem Jan Pluim.

Paulo Sergio Ungkap Penyesalan Meski Bhayangkara Juara | uboplay | 4.5