Jelang Persipura vs Sriwijaya, Basna Siap Redam Agresivitas

By On Friday, November 10th, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

Jelang Persipura vs Sriwijaya, Basna Siap Redam Agresivitas

News.uboplay.info – Pemain Sriwijaya, Rudolof Yanto Basna mengaku Laskar Wong Kito akan berjuang keras untuk menghentikan agresivitas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Minggu (12/11) pada matchday terakhir Liga 1 2017.

Jelang Persipura vs Sriwijaya, Basna Siap Redam Agresivitas

Sebagai pemain yang juga berasal dari Papu, Basna cuku memahami karakter permainan Persipura. Bagi Basna, para pemain Persipura patut diwaspadai lebih apabila tak ingin memetik hasil negatif.

“Saya mengetahui di berita mereka sempat kalah. Namun pada pertandingan terakhir ini bakal tetap habis-habisan, mengingat ingin menjaga posisi lima. Maka buka hal yang mudah bagi tim kami membawa pulang poin dari sana. Butuh kerja keras yang lebih,” ungkap Basna.

“Semua mengetahui Persipura tim bagus, makan yang diwaspadai semuanya. Pemain muda juga tengah bagus. Namun untuk pemain senior tentu tetap Boaz Solossa yang paling mengancam. Karakter performa Persipura lebih pada tim, penguasaan bola, sentuhan satu-dua, semua mereka bagus. Kami tentu harus antisipasi.”

Basna juga membahas soal masa depannya di Sriwijaya. Walaupun belum ada negosiasi lebih lanjut dengan pihak manajemen, Basna berharap tetap bertahan.

“Jika untuk kontrak, di sini saya setahun. Tentu untuk itu semua kembali ke manajemen nanti seperti apa. namun prioritas saya tentu di sini. Saya masih belum puas juga dengan posisi saat ini. Harapan saya ingin membawa tim menjadi juara,” jelasnya.

“Sekarang ini memang ada sejumlah pihak yang menghubungi, memberikan tawaran bergabung, sejumlah tim dari Liga 1. Namun memang saya masih belum memberikan respon terlebih dahulu, mengingat saya ingin fokus hingga kompetisi berakhir. Sesudahnya baru membahas karir masa depan.”

Sementara itu, manajer Hartono Ruslan mengaku dia membawa 18 pemain saat tur ke Papua. Bagi Hartono, pemain yang dibawa adalah pemain terbaik, mengingat tak ada pemain yang cedera, ataupun terkena akumulasi kartu.

“Kami berharap pada pertandingan nanti tim bisa menikmati, mengingat kami sadar tim ini memang cukup mengancam. Saya salut pada pemain, mereka masih memiliki tekad tinggi pada pertandingan terakhir ini. Semoga di sana bisa mengamankan poin,” ungkap Hartono.

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Jayapura:

Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Rudolof Yanto Basna, Marckho Sandy, Dominggus Fakdawer, Bio Paulin, M Roby, Zalnando, Manda Cinggi, Slamet Budiono, Airlangga Sucipto, Yu Hyun Koo, Hilton Moreira, M Nur Iskandar, Ikris Yamhin, Tijani Belaid, Alberto Goncalves, Yohanis Nabar.

Jelang Persipura vs Sriwijaya, Basna Siap Redam Agresivitas | uboplay | 4.5