Bek PSM Makassar Sebut Sepakbola Memang Kejam

By On Wednesday, November 8th, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

Bek PSM Makassar Sebut Sepakbola Memang Kejam

News.uboplay.info – Kegagalan PSM Makassar menjadi juara Liga 1 2017 membuat beberapa pemain asing merasa terpukul. Meskipun begitu, mereka berniat comeback tahun depan.

Bek PSM Makassar Sebut Sepakbola Memang Kejam

Tekad PSM menjadi juara kandas sesudah menderita kekalahan 1-0 oleh Bali United di Stadion Andi Mattalatta dua hari lalu. PSM tetap tak bisa menyusul Bali United, walaupun mereka meraih kemenangan pada pertandingan terakhir, dan Serdadu Tridatu menderita kekalahan, mengingat kalah head-to-head.

Kekecewaan atas kegagalan tersebut ditulis bek Steven Paulle melalui akun instagram pribadinya. Menurut pemain asal Prancis ini, pemain PSM sudah berjuang keras untuk mewujudkan hasrat mereka, tetapi tetap menemui kegagalan.

“Sepakbola kadang kala bisa kejam. Kami telah berjuang keras, kami berusaha dan bertanding untuk itu [mewujudkan gelar juara]. Kami sedih dan kecewa, namun kami tetap bersatu sebagai tim, PSM,” demikian tulis Paulle.

Sementara gelandang Marc Klok mencoba berjiwa besar, meskipun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Bagi pemain asal Belanda ini, raihan PSM pada musim ini sudah cukup bagus.

“Begitu dekat, namun saat ini terasa jauh. Saya hanya ingin berkata: Terima kasih. Kami harus tetap bangga, dan senang atas apa yang telah kami dapat bersama-sama, fans, para pemain dan jajaran manajer,” jelas Klok.

Bek PSM Makassar Sebut Sepakbola Memang Kejam | uboplay | 4.5