Arema Berharap Kurnia Meiga Kembali Bergabung

By On Friday, November 17th, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

Arema Berharap Kurnia Meiga Kembali Bergabung

News.uboplay.info – Kiper Kurnia Meiga sempat mengungkapkan salam perpisahan dengan Arema FC melalui media sosial. Namun, rupanya hingga sekarang manajemen Arema masih berharap kiper berusia 27 tahun itu kembali bergabung mengingat Meiga masih belum berpamitan secara langsung pada dewan klub.

Arema Berharap Kurnia Meiga Kembali Bergabung

“Kami masih berharap dia mengikuti latihan pada bulan depan mengingat tim mulai mempersiapkan diri. Maka, Arema masih menanti Meiga,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Meiga memang mengalami sakit sejak akhir Agustus lalu. Sempat berada di rumah sakit, rupanya kiper yang sejatinya masih dipanggil membela Timnas Indonesia senior itu mengalami gangguan pembengkakan saraf mata. Tetapi, manajemen Arema tak ingin membicarakan lebih detail soal sakit yang dialaminya.

“Jika sakitnya, itu privasi keluarga. Kami pun menyerahkan segala keputusan pada mereka soal karir Meiga. Tetapi, Arema masih berharap dia kembali,” imbuhnya.

Ruddy juga menjelaskan bahwa sekarang meiga masih kiper terbaik Indonesia mengingat dia belum bisa mendapatkan kiper dengan skill dan postur ideal seperti itu. “Meiga masih sosok kiper terbaik di Indonesia,” pujinya.

Namun, Arema sendiri tak bisa menanti terlalu lama. Bulan depan menjadi batas akhir Meiga bisa kembali. Apabila tidak juga bergabung, Arema bakal mencari kiper utama untuk musim depan.

Sembari menanti Meiga, Arema pun melakukan perburuan penjaga gawang anyar. Arema menyatakan sudah mendapat seorang kiper anyar. Sementara kiper lama tak banyak yang mendapat rekomendasi bertahan.

Selain Meiga, hanya Utam Rusdiana yang berpotensi mendapat perpanjangan kontrak. Sementara Dwi Kuswanto dan Ahmad Ibnu Adamd bakal dilepas.

“Kami ingin level kiper di Arema tak jauh berbeda. Seperti TSC 2016. Saat Meiga cedera, ada mendiang Achmad Kurniawan dan I Made Wardana yang secara level dan pengalaman sangat matang. Maka, tim manajer sekalipun membuat antisipasi jika kiper utama absen mengingat timnas atau cedera,” jelas Ruddy.

Arema Berharap Kurnia Meiga Kembali Bergabung | uboplay | 4.5