Semen Padang Bertekad Kalahkan Arema FC

By On Tuesday, October 31st, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

Semen Padang Bertekad Kalahkan Arema FC

News.uboplay.info – Semen Padang merasa yakin akan bisa membawa pulang poin dari kandang Arema FC, pada pertandingan matchday 33 Liga 1, Sabtu (4/11), di Stadion Kanjuruhan, Malang. Fokus juga sepenuhnya ditujukan pada pertandingan kontra Arema.

Semen Padang Bertekad Kalahkan Arema FC

Kabau Sirah siap bermain penuh untuk meraih kemenangan, mengingat pertandingan ini bakal sangat krusial untuk memastikan posisi selamat dari zona merah. Kemenangan atas Perseru Serui akhir pekan kemarin, yang mengakhiri catatan tak pernah menang dari 13 pertandingan terakhir, juga menjadi motivasi tersendiri bagi Hengki Ardiles cs.

“Saya melihat para pemain lebih menikmati saat menjalani sesi latihan. Mereka bersemangat untuk menyambut pertandingan berikutnya dan kami yakin bisa lolos dari ancaman turun kasta,” ungkap Syafrianto Rusli, setelah memimpin program latihan persiapan melawan Arema FC, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (31/10).

Syafrianto yakin melawan tuan rumah Arema nanti timnya bisa menampilkan performa penuh untuk meraih kemenangan. Terlebih dilihatnya Arema pada sejumlah laga juga pada tren negatif. Hasil tersebutlah yang coba dimanfaatkan tim asal Padang itu.

“Cristiano Gonzales acap dicadangkan, demikian juga dengan Esteban Vizcarra yang berulang kali ditarik keluar,” ungkap Syafrianto.

Syafrianto mengindikasikan bakal menjaga komposisi pemain yang dimainkannya saat bertemu kontra Perseru. Khususnya pos sektor tengah, yang dipercayakan pada tandem anyar Cassio Fransisco de Jesus dan Fridolin Cristof Yoku.

Mantan manajer tim futsal PON Sumbar 2012 tersebut mengaku bahwa takkan bereksperimen lagi. Karena peran Cassio dan Frido cukup bisa mempertahankan keseimbangan transisi Kabau Sirah pada dua pertandingan sebelumnya kontra Persija Jakarta dan Perseru.

“Alhamdulillah apa yang kami lakukan (memainkan Cassio-Fridolin) sudah ada hasil. Untuk melakukan peubahan lagi bakal cukup sulit, mengingat waktu juga cukup singkat,” jelas instruktur manajer PSSI tersebut.

Walaupun keduanya bisa dibilang baru dengan tandem itu mengingat Cassio sebenarnya merupakan centre back dan Fridolin jarang mendapat kesempatan. Namun mereka bisa membuktikan diri saat dipercaya menjaga sektor tengah Semen Padang.

Semen Padang sendiri direncanakan bakal ke Malang, Kamis (2/11) pagi, dengan menargetkan poin. Gagal mengamankan poin tentu bakal membuat tim kebanggaan Ranah Minang kembali terpuruk di bawah batas aman degradasi.

Soalnya saat bersamaan rival terdekat, Perseru bakal menjalani pertandingan kandang menghadapi Borneo FC, di hari yang sama di Stadion Marora, Serui.

Semen Padang Bertekad Kalahkan Arema FC | uboplay | 4.5