Persiba Minta Maaf Gagal Kalahkan Barito Putera

By On Saturday, October 21st, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

Persiba Minta Maaf Gagal Kalahkan Barito Putera

News.uboplay.info – Pelatih dan pemain Persiba Balikpapan mengungkapkan permintaan maaf sesudah kalah 3-2 oleh Barito Putera pada matchday 30 Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Jumat (20/10) malam WIB.

Persiba Minta Maaf Gagal Kalahkan Barito Putera

Hasil itu membuat langkah Persiba Balikpapan untuk terbebas dari zona merah menjadi sulit, mengingat hitungan matematis poin maksimal dari empat pertandingan adalah 36, sama dengan raihan poin posisi 13 klasemen sementara, Persela Lamongan.

“Hasil buruk ini tak menguntungkan. Saya minta maaf pada publik Balikpapan. Saya meminta maaf secara pribadi dan tim. Kami kurang beruntung,” ungkap manajer Hariyadi.

Mantan asisten Milomir Seslija tersebut juga mengeluhkan masa recovery yang kurang. Karena, hanya berselang empat hari melawan Bali United di Batakan, mereka sudah kembali menghadapi Barito Putera.

“Saya melihat masa pemulihan pemain kurang, mengingat tampil menghadapi Bali United menjadi laga yang sangat sulit. Kami melalui laga selanjutnya hanya empat hari, dua hari untuk waktu istirahat, kami coba lapangan, kami tampil. Kelihatan sekali pemain saya butuh waktu pemulihan panjang,” ungkap Hariyadi.

“Itulah sepakbola semua dituntut harus siap, dan dalam keadaan kami ketinggalan, semua pemain menggerahkan tenaga dan fokusnya. Kami coba menyerang, dan kami hanya mampu mencatat dua gol. Ini menjadi pelajaran bagi kami untuk laga berikutnya.”

Sejalan dengan Hariyadi, permintaan maaf juga diungkapkan Irham Irhaz. Pemain Persiba ini mengaku bahwa mereka mudah terpancing emosi, alhasil tak bisa fokus menjalani laga.

“Kami semua minta maaf, mengingat belum bisa memberikan hasil penuh. Kami terpancing emosi, kami tak fokus ke performa sendiri, kami fokus ke performa lawan, alhasil kami emosi, dan sampai ada kartu merah untuk pemain kami,” katanya.

Persiba Minta Maaf Gagal Kalahkan Barito Putera | uboplay | 4.5