Juve, Munchen dan Madrid Bantu Barca Balas Dendam ke PSG?

By On Wednesday, September 27th, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

Juve, Munchen dan Madrid Bantu Barca Balas Dendam ke PSG

News.uboplay.info – Pembelian besar-besaran yang telah dilakukan Paris Saint-Germain di musim panas lalu sepertinya membuat raksasa Eropa geram. Paris Saint-Germain belanja besar dengan biaya transfer yang sangat fantastis, mencapai 400 juta euro.

Juve, Munchen dan Madrid Bantu Barca Balas Dendam ke PSG?

PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan biaya transfer sebesar 222 juta euro. Mereka lantas mendatangkan pemain muda yang sedang naik daun, Kylian Mbappe dengan mahar yang diyakini mencapai 160 juta euro. Berarti, Neymar dan Mbappe menjadi dua pemain termahal dunia sekarang.

Barca dan La Liga lantang bersuara meminta supaya Paris Saint-Germain menerima sanksi mengingat melanggar aturan Financial Fairy Play. Tetapi tudingan itu tidak bisa dibuktikan mengingat PSG memboyong Neymar secara gratis. Yang membayar biaya meutusan kontrak Neymar di Barca adalah perusahaan induk Paris Saint-Germain; Qatar Sports Investment.

Barcelona sendiri meminta bantuan pada La Liga, UEFA dan sejumlah tim top Eropa supaya Paris Saint-Germain paling tidak dihukum atas pembelian besar mereak itu. Walaupun terkesan diam di hadapan media, rupanya tim-tim besar Eropa menuruti permintaan bantuan Barca untuk ‘menghukum’ Paris Saint-Germain.

Tim-tim berpengaruh Eropa yang menjadi pemimpin European Club Association rupanya melobi UEFA. Juve, Munchen dan Madrid meminta UEFA untuk menekan Paris Saint-Germain mengingat belanja mereka disebut sudah membuat harga pemain mengalami inflasi tidak terkendali. UEFA juga menurut.

Menurut El Pais, UEFA mendekati Paris Saint-Germain, memberi peringatan sekaligus ancaman pada Paris Saint-Germain. Apabila raksasa Prancis itu melepas pemain mereka hingga memperoleh dana transfer dalam nominal tertentu, Paris Saint-Germain bakal dicoret dari Liga Champions UEFA mengingat melanggar aturan FFP yang sempat mereka lakukan.

Paris Saint-Germain juga terpaksa bertindak dan menghubungi agen dlepan pemain; Di Maria, Pastore, Matuidi, Moura, Draxler, Ben Arfa, Aurier dan Silva. Nasser Al-Khelaifi menjelaskan pada para agen tersebut bahwa para pemain tersebut bisa dijual.

Tentu Paris Saint-Germain tak berniat menjual semua pemain tersebut, hanya sejumlah pemain yang bisa dilego. Yang terjual lantas merupakan Matuidi ke Juventus dan Serge Aurier ke Tottenham Hotspur. Dana senilai 45 juta euro diperoleh Paris Saint-Germain dari penjualan itu disebut sudah cukup untuk menghindarkan mereka dari sanksi, dan EUFA hanya bakal ‘menyelidiki’ mereka.

Juve, Munchen dan Madrid Bantu Barca Balas Dendam ke PSG? | uboplay | 4.5