Jelang Italia Vs Israel, Sama-sama Modal Kekalahan

By On Tuesday, September 5th, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

Jelang Italia Vs Israel, Sama-sama Modal Kekalahan

News.uboplay.info – Italia bakal berhadapan kontra Israel di Mapei Stadium pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G, Rabu (6/9). Sesudah menyerah 0-3 oleh Spanyol, Italia dibebani target meraih kemenangan atas Israel untuk mempertahankan peluang menuju Rusia.

Jelang Italia Vs Israel, Sama-sama Modal Kekalahan

Sama seperti Italia, Israel pun menderita kekalahan pada pertandingan terakhirnya. Israel menyerah 0-1 oleh Makedonia, dimana gol tunggal dalam pertandingan itu dicatat oleh Goran Pandev.

Pada pertemuan pertama pada babak kualifikasi ini, Italia meraih kemenangan 3-1 di kandang Israel. Gol-gol Italia saat itu dilesatkan oleh Graziano Pelle, Antonio Candreva dan Ciro Immobile.

“Israel? Ketika menghadapi mereka (pada pertemuan sebelumnya), kami kesulitan menghadapi mereka. Saya sejatinya lebih suka melawan mereka usai meraih kemenangan, namun mereka juga gagal meraih kemenangan pada pertandingan terakhir,” ungkap manajer Italia, Giampiero Ventura sebagaimana dilansir Football Italia.

Saat menghadapi Spanyol di Santiago Bernabeu, Ventura mengusung formasi menyerang 4-2-4 dan Italia menyerah 3-0. Pada pertemuan sebelumnya, mereka tampil imbang 1-1 di Turin.

“Apa yang kami pelajari dua pertandingan menghadapi Spanyol?”

“Dua pertandingan itu berbeda. Yang terakhir mengajarkan bahwa kami masih harus berkembang untuk menjadi lebih baik lagi. Pertandingan di Bernabeu tersebut harus menjadi titik tolak bagi kami,” tutup ventura.

Jelang Italia Vs Israel, Sama-sama Modal Kekalahan | uboplay | 4.5