Coutinho dan Neymar Janjian Pindah Ke Real Madrid

By On Thursday, August 31st, 2017 Categories : Berita Asian Bookies

Coutinho dan Neymar Janjian Pindah Ke Real Madrid

News.uboplay.info – Philippe Coutinho dan Neymar memang diketahui merupakan sahabatan baik. Mereka berdua sudah lama saling mengenal sejak lama dan sudah menjadi sahabat sejak sama-sama tampil bagi tim nasional junior Brasil.

Coutinho dan Neymar Janjian Pindah Ke Real Madrid

Neymar kali pertamanya bertemu Coutinho pada Maret 2008. Saat itu, mereka sama-sama mendapat panggilan dari timnas Brasil U-16 yang akan tampil di Qatar dan Eropa.

Waktu itu dunia belum mengetahui siapa Neymar atau Coutinho, tetapi mereka sudah mempunyai mimpi besar untuk tampil di Eropa. Coutinho menuju Eropa lebih dulu pada tahun 2010. Dia sejatinya sudah berstatus pemain Inter Milan sejak 2008, namun baru pindah pada musim 2010. Sulit meraih sukses bersama Inter, Coutinho akhirnya pindah ke Liverpool pada musim dingin 2013.

Saat itu, Neymar baru menuju Spanyol untuk pindah ke Barcelona. Empat tahun bersama Barcelona, Neymar lantas pindah secara sensasional ke Paris Saint-Germain. Menariknya, sekarang giliran Coutinho yang kabarnya bakal pindah ke Barcelona.

Tetapi saat masih sama-sama membela Timnas U-16 Brasil, mereka mempunyai mimpi serupa. Mereka sama-sama ingin tampil di La Liga. Bukan bergabung dengan Barca, melainkan Real Madrid. Hal tersebut terungkap dalam interview bersama Marca saat itu.

“Target saya adalah La Liga mengingat di sana ada banyak pemain terbaik seperti Robinho dan Ronaldinho,” ungkap Coutinho. Neymar juga memiliki penilaian sama: “Target saya pun ke Liga Spanyol. Itu merupakan liga paling spektakuler dimana para pemain terbaik dunia tampil di sana.”

Saat diminta memilih pindah ke kemana, Coutinho dan Neymar sama-sama ingin bergabung ke Real Madrid. “Tim impian saya Real Madrid, tim terbaik dunia,” ungkap Coutinho. Neymar memberi jawaban serupa: “Madrid merupakan tim impian saya.”

Perlu diketahui, Neymar sempat berulang kali nyaris pindah ke Real Madrid. Yang pertama ialah saat Madrid mendatangkan Robinho, saat itu Neymar sudah nyaris bergabung. Lantas Madrid juga turut meramaikan perburuan Neymar pada tahun 2013 walaupun sang pemain akhirnya bergabung dengan Barcelona.

Coutinho dan Neymar Janjian Pindah Ke Real Madrid | uboplay | 4.5